Kamis, 19 November 2015

[봉사] PENYERAHAN SUMBANGAN UNTUK KAMPUNG SEWAN / 헌옷 전달식

Pengumpulan baju-baju bekas dari tanggal 5-9 November 2015 di Kampus UMN dalam rangka "KOREA DAY" dan kedatangannya duta besar Korea Selatan, H.E. Mr. Cho Tai-young telah sukses dilaksanakan.

Total lebih dari 40+ boks berisi baju, alat tulis, perlengkapan makan dan kebutuhan sehari-hari telah terkumpul dan akan disumbangkan kepada para warga Kampung Sewan.

Lebih dari 900 mahasiswa telah mengikuti dan memberikan support terhadap kegiatan sosial kami. Serah terima dihadiri oleh wakil rektor Prof. Mulyawati, dengan ketua UKM Rencang dan perwakilan dari UKM Qorie selaku panitia acara.

Terima Kasih UMN!








HUBUNGI SEGERA!

Alamat Pendaftaran : 

Kampus Universitas Media Nusantara, 
Gedung New Media lt.2 
Silla-UMN Korea Center
(021) 5422-0808 ex) 1123

e-mail : sillaumn.koreacenter@gmail.com

감사합니다! 

kursus bahasa korea, kursus percakapan bahasa korea, kursus bahasa korea tangerang, les bahasa korea tangerang, les topik, topik korea indonesia, conversation korea, learning korean in tangerang, korean language center, umn korea center, umn silla korean center, coba hanbok gratis, coba baju tradisional korea gratis di tangerang, coba baju korea gratis di jakarta, kelas memasak makanan korea, kimbab, tteokbokki, haemul bucujon, kelas memasak korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar